Tiga Lokasi Hunian Untuk Berselancar Yang Eksotis di Indonesia

Selain dapat membaur di medan selancar dengan hidup seperti penduduk lokal di Indonesia, Anda juga bisa mempelajari rahasia berselancar dari tuan rumah yang menyediakan papan selancar
surfing_3

OMBAK ADALAH CINTA pertama bagi para peselancar, dan Indonesia menjadi surga terbaik untuk pecinta selancar.

Dengan 18.000 pulau yang tersebar dari Samudera Hindia hingga Pasifik, lokasi geografis Indonesia menawarkan begitu banyak pilihan ombak kelas dunia, dan sering menduduki peringkat paling atas sebagai lokasi untuk berselancar terbaik di dunia.

Walaupun berselancar dapat dilakukan sepanjang tahun, tetapi gelombang besar dari arah selatan Samudera Hindia menunjukkan bahwa waktu terbaik untuk berselancar di Indonesia adalah antara April hingga Oktober.

Airbnb membantu para peselancar pemula maupun profesional untuk menemukan titik selancar terbaik di Indonesia, dengan menyediakan tempat tinggal yang nyaman seperti merasa di rumah sendiri. Dengan ratusan pantai yang dapat dijelajahi, Airbnb menyediakan akses ke hunian dan akomodasi unik serta menghubungkan Anda dengan budaya lokal dan pengalaman wisata yang tidak terlupakan.

Selain dapat membaur di medan selancar dengan hidup seperti penduduk lokal di Indonesia, Anda juga bisa mempelajari rahasia berselancar dari tuan rumah yang menyediakan papan selancar, kelas selancar, dan saran di mana Anda bisa menemukan ombak terbaik.

Inilah tiga hunian terbaik dari Airbnb dengan tuan rumah yang mampu membantu Anda mendapatkan pengalaman berselancar yang tidak terlupakan di Indonesia:

1. Seavibes Villa- Jawa Barat

Pelabuhan Ratu, Jawa Barat terpilih sebagai salah satu lokasi Asian Games 2018 karena memiliki ombak kelas dunia di sana. Tuan rumah berselancar Anda, Ian sangat memahami area setempat – mulai dari lokasi selancar terbaik hingga buah kelapa terenak!

Vila ini sangat cocok untuk berselancar dengan akses yang langsung ke pantai, dan memiliki panorama pantai yang indah sehingga Anda dapat menghabiskan sunset dengan menyaksikan para peselancar profesional beraksi sembari bersantai di vila Anda sendiri.

2. Bungalo Mewah Bruce’s Hideout – Lombok
Bungalo ini terletak di wilayah Mandalika, Lombok, yang terkenal sebagai lokasi selancar terbaik di dunia, dan berada persis di pinggir pantai sehingga Anda dapat melihat peselancar, laut, dan matahari tenggelam sembari bersantai di hammock.

Bungalo ini dimiliki oleh Bruce yang dengan senang hati dapat mengajarkan Anda berselancar di pantai persis di depan bungalo, atau mengatur pengajar dan pemandu untuk lokasi terbaik yang tidak jauh dari sana.

3. Bungalo di Asu Camp, Nias, Sumatera Utara,
Tempat ini terkenal karena memiliki lokasi ombak kelas dunia pertama yang ditemukan di Sumatera. Bungalo di Asu Camp ini terletak di sebuah pulau kecil yaitu Pulau Hinako yang memiliki pantai luar biasa, jauh dari keramaian, dengan lokasi selancar terbaik di dunia persis di depan bungalo.

Lokasi selancar Asu Camp ini dijalankan secara profesional oleh Earl yang memiliki pengetahuan sangat luas mengenai ombak terbaik dan menciptakan atmosfer kekeluargaan bersama seluruh pemandu selancar setempat. Demikian seperti dikutip Bisnis.com (*)

Categories
Jawa Barat
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY