Mendaki Gunung Argopuro (7) Amazing, Melintasi Padang Edelweis yang Sangat Cantik

Pesonanews.com, Bondowoso – Sebelum kami menuju Lonceng kami melewati Cisentor lalu Rawa Embik dengan terus mendaki dan menuruni bukit, melintasi padang rumput dan padang edelweiss. Mulai dari sinilah kami bertujuh...
Bunga Edelweis yang berwarna putih kekuningan, terlihat sejak mulai Alun-Alun Kecil hingga Puncak Argopuro.
Bunga Edelweis yang berwarna putih kekuningan, terlihat sejak mulai Alun-Alun Kecil hingga Puncak Argopuro.

Pesonanews.com, Bondowoso – Sebelum kami menuju Lonceng kami melewati Cisentor lalu Rawa Embik dengan terus mendaki dan menuruni bukit, melintasi padang rumput dan padang edelweiss.

Mulai dari sinilah kami bertujuh mulai menebak-nebak dimanakah puncaknya, karena biasanya di hari ke-2 mendaki gunung puncaknya sudah terlihat dan ini masih terus jalan menyusuri bukit-bukit.

Sayang, gelap pun datang ditengah perjalalan kami dari Rawa Embik menuju Lonceng, cuaca yang tidak mendukung.

Semua anggota tim Tujuh Sekawan semakin bersemangat untuk mendaki puncak.

Lagi pula suhu udara yang sangat dingin membuat kita harus segera mencari lahan untuk membangun tenda. Kali ini setelah bangun tenda kami memutuskan langsung istirahat.

16 juni 2019 pukul 08.00, setelah bangun dari tidur dari malam yang hebat, eperti biasa Alifka sang tukang masak langsung mengolah makanan.

Pagi hari ini kami hanya makan mie instan tiga bungkus melihat logistik yang mulai menipis dan menghemat waktu agar bisa langsung melanjutkan perjalanan.

Perjalanan dari tempat terakhir kami berkemah sampai Linceng menempuh waktu sekitar 20 menit, trek nya masih sama tetap menyusuri padang rumput, melitasi hutan dan mendaki bukit lagi. (Bersambung). (Timothy Alden Wicaksono).

BACA SELANJUTNYA : Mendaki Gunung Argopura (6) Nyeus, Air Sungai Cikasur yang Sangat Menyegarkan



Redaksi Pesonanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksipesonanews@gmail.com, dan redaksi@pesonanews.com.

Categories
Jawa Timur
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY