Siap-Siap, Pemilihan Duta Wisata Samarinda Akan Digelar, Ini Jadwalnya

Kegiatan ini juga menjadi wadah seleksi putera puteri terbaik kota Samarinda yang akan menjadi wakil kota Samarinda pada ajang yang sama di tingkat Propinsi Kalimantan Timur (Kaltim).
masjid-islamic-center-samarinda-yoshiwafa-com

DINAS PARIWISATA SAMARINDA kembali selenggarakan ajang tahunan Pemilihan Duta Wisata dan Puteri Pariwisata. Ajang ini menjadi wadah anak muda kreatif dan berprestasi untuk menunjukkan bakat dan kemampuan yang dimiliki.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Samarinda, Muhammad Faisal mengungkappak, dalam ajang ini pihaknya akan mencari yang terbaik untuk menjadi Duta Wisata dan Puteri Pariwisata kota Samarinda tahun 2017.

“Kembali kami gelar Pemilihan Duta Wisata dan Puteri Pariwisata kota Samarinda di tahun 2017 ini yang akan mengambil estafet dari pendahulunya, menjadi duta-duta terpilih untuk mempromosikan pariwisata,” ujar Muhammad Faisal.

Kegiatan ini juga menjadi wadah seleksi putera puteri terbaik kota Samarinda yang akan menjadi wakil kota Samarinda pada ajang yang sama di tingkat Propinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

“InsyaAllah putera puteri yang nantinya terpilih, akan menjadi wakil kota Samarinda di ajang yang sama di tingkat Propinsi Kalimantan Timur dan selanjutnya untuk maju di tingkat nasional,” jelas Faisal lebih lanjut.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 2-4 Mei 2017 dan malam grand final pada tanggal 6 Mei 2017.

“Pendaftaran sudah dibuka hingga nanti pada saat technical meeting pada tanggal 29 April 2017. Jadi silakan mendaftar untuk kamu-kamu yang memang memenuhi syarat dan yang berprestasi tentunya,” ujar Faisal mengakhir.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor Dinas Pariwisata Jalan Dahlia 69 Samarinda. Demikian seperti dikutip Kliksamarinda.com (*)

Categories
Kalimantan Timur
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • tni

    TNI dan Warga Sumbang Darah

    Halloapakabar.com, Bogor – Ratusan anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0606/Kota Bogor melakukan donor darah, Kamis (17/03/2016). Kegiatan berlangsung di hotel Savero Golden Flower, diikuti juga karyawan hotel dan organisasi...