Mengungkap Wisata Terbaik di Asia Tenggara

Maskapai-maskapai di dunia menjadikan Asia Tenggara ke dalam rute mereka, tak terkecuali dengan Singapore Airlines.
id1538335_wisata-terbaik-di-asia-tenggara

TAK DAPAT DIPUNGKIRI, Asia Tenggara terkenal dengan keindahan alamnya. Karenanya, Asia Tenggara menjadi tujuan wisata para backapacker dari seluruh dunia, hal ini juga karena berlibur didaerah ini cenderung lebih murah.

Untuk itu, maskapai-maskapai di dunia menjadikan Asia Tenggara ke dalam rute mereka, tak terkecuali dengan Singapore Airlines. Dengan Singapore Airlines kamu bisa menjelajahi dan mengungkap keindahan wisata terbaik di Asia Tenggara.

Untuk mendapatkan tiket pesawat maskapai dari Singapore ini, kamu bisa memesannya via online di Traveloka.

Dan berikut beberapa destinasi liburan di Asia Tenggara yang bisa kamu kunjungi:

1. Bagan, Myanmar

Tempat pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Myanmar. Berkunjunglah ke Bagan, sebuah kota yang terkenal dengan kuilnya, karena di sinilah mayoritas umat Budha Myanmar tinggal. Disini kamu bisa melihat indahnya pemandangan kota Bagan dari langit dengan menggunakan balon udara. Keindahannya akan semakin berlipat ganda saat matahari mulai kembali kepengaduannya. Warna jingga kemerahan langit akan membuatmu semakin terpukau dari atas balon udara.

2. Kepulauan Mergui, Myanmar

Masih di Myanmar, berkunjunglah ke Kepulauan Mergui. Apa yang menarik dari kepulauan ini? Disini kamu bisa melihat orang-orang gipsi yang bertempat tinggal di dalam kapal dan mereka melakukan pekerjaannya berburu mutiara sepanjang hari, selain itu, kepulauan ini masih jarang dikunjungi wisatawan sehingga bisa dibilang lokasi ini masih perawan.

3. Pantai Ngwe Saung, Myanmar

Tempat lain di Myanmar yang sayang untuk kamu lewatkan. Kamu bisa menjadikan tempat ini untuk menghilang sejenak dari rutinitasmu. Karena tempat ini memiliki keindahan pantai yang bersih, sepi dan juga menawarkan ketenangan.

4. Mui Ne Sand Dunes, Vietnam

Beralih ke Vietnam, tenggelamlah di bukit pasir Mui Ne Sand. Terletak tidak jauh dari Saigon, Mui Ne Sand Dunes benar-benar berneda dari dunia modern Vietnam. Di bukit pasir ini, kamu bisa merasakan sensasi padang pasir dan beras berlari-lari atau berfoto untuk mengabadikan keindahan. Uniknya, di tempat ini terdapat sungai yang mengalir di tengah padang pasir dan deretan bebatuan kering.

Kamu bisa terbang ke Vietnam dengan menggunakan maskapai terpercaya seperti Singapore Airlines, agar liburanmu semakin menyenangkan.

5. Hotel Marina Bay Sands, Singapura

Hotel menghabiskan dana hampir 5,7 juta US Dolar ini menjadi salah satu daya tarik Negara Singapura. Karena menawarkan banyak atraksi hiburan dan banyaknya gerai berbelanja dari merk-merk ternama. Jangan lupakan juga gedung konser yang menjadi tempat manggungnya artis-artis terkenal bahkan, Asian’s Got Talent pun di gelar disana. Atau uji adrenalinmu dengan berenang di ketinggian gedung lantai 57.

6. Luang Prabang, Laos

Beralih ke alam dari riuhnya kota Singapura, cobalah untuk menunggangi Gajah di Luang Prabang. Wisata ini UNESCO sebagai salah satu wisata budaya. Kamu akan terkesima dengan arsitektur di Luang Prabang. Karena merupakan perpaduan antara arsitektur Asia dan Eropa. Dan uniknya kamu bisa mengambil kelas untuk belajar menunggang gajah dengan baik seperti pawing selama 4 hari.

Tertarik belajar mengunggang gajah di Luang Prabang? Yuk, pesan tiket Singapore Airlines di Traveloka sekarang. Karena menurut sumber yang terpercaya, membeli tiket di Traveloka sangatlah mudah, dan juga memiliki tinggat keamanan yang sangat baik.

7. Angkor Wat, Kamboja

Berbicara mengenai tempat wisata di Asia Tenggara tak lengkap rasanya jika belum mengunjungi Angkor Wat. Arsitektur komplek candi yang amat besar memang merupakan salah satu monumen keagamaan terbesar di dunia. Dan selalu ramai dikunjungi.

Kamu bisa menemukan batu seukuran manusia yang memiliki ukiran berbagai bentuk wajah. Pohon-pohon besar berakar panjangnya pun akan membuatmu terkagum dengan umurnya yang sudah ratusan tahun dan masih terjaga dengan baik tentunya menambah eksotisnya tempat ini. Demikian seperti dikutip Waktuku.com. (*)

Categories
Manca Negara
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY