Inspirational Wall di Traveloka Travel and Lifestyle 2018

Pesonanews.com, Jakarta – Pameran wisata tak melulu soal tiket pesawat murah meriah, tapi bisa juga untuk mencari inspirasi tempat yang akan dikunjungi pada liburan mendatang. Instalasi seni berpadu teknologi...
inspirational-wall-di-traveloka-travel-and-lifestyle-2018

Pesonanews.com, Jakarta – Pameran wisata tak melulu soal tiket pesawat murah meriah, tapi bisa juga untuk mencari inspirasi tempat yang akan dikunjungi pada liburan mendatang.

Instalasi seni berpadu teknologi mewarnai pameran Traveloka Travel and Lifestyle 2018 mendatang untuk pengunjung yang ingin mencari inspirasi dalam membuat rencana perjalanan.

“Banyak masyarakat yang sebenarnya ingin merasakan pengalaman atau eksplor hal baru, namun seringkali tidak terwujud karena keterbatasan akses informasi dan inspirasi,” kata Kurnia Rosyada, VP Marketing Traveloka, di mal Gandaria City, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Kurnia mengatakan pameran ini tak cuma menawarkan tiket liburan dengan berbagai promosi, tapi instalasi teknologi agar pengunjung bisa menikmati secuplik keindahan berbagai destinasi di Indonesia.

Ada Cinematic Experience hingga dinding destinasi untuk mencari tahu lokasi wisata populer di Indonesia.

Pada Inspiration Wall, pengunjung bisa mencari informasi wisata domestik dan mancanegara dengan menyentuh simbol-simbol yang tertera. Dinding interaktif itu akan menampilkan barcode yang menampilkan informasi destinasi saat dipindai dengan aplikasi tertentu.

Pengunjung juga bisa melihat pemandangan indah lewat virtual reality yang ada di pameran ini.

“Ke depannya, diharapkan akan semakin banyak wisatawan nusantara dan mancanegara yang datang ke Indonesia untuk mendukung program pemerintah mencapai target 17 juta wisman tahun 2018 dan 20 juta wisman tahun 2019,” imbuh Ni Wayan Giri Adnyani, Plt. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I, Kementerian Pariwisata.

Berbagai promosi ditawarkan di pameran ini, seperti diskon ke 200 tujuan domestik dan internasional serta kupon-kupon diskon.

Acara yang berlangsung di Gandaria City hingga 4 November itu akan diisi dengan gelar wicara dan acara hiburan yang menampilkan pesohor seperti Barasuara, Yura Yunita, Nana Mirdad, Andrew White, Kadek Arini hingga Anggey Anggraini. (nan)



Redaksi Pesonanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksipesonanews@gmail.com, dan redaksi@pesonanews.com.

Categories
Jakarta
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY