Restoran Asri Gubug Udang Situ Cibubur, Sensasi Makan Seafood di Tepi Danau

Pesonanews.com, Jakarta – Gubug Udang Situ Cibubur adalah salah satu restoran asri yang menyajikan berbagai jenis makanan laut khas dari Indonesia. Ketika pertama kali berkunjung ke tempat ini maka...
Restoran Gubug Udang Situ Cibubur yang bertempat di bumi perkemahan cibubur, restoran ini didirikan pada tanggal 15 Mei 2011.
Restoran Gubug Udang Situ Cibubur yang bertempat di bumi perkemahan cibubur, restoran ini didirikan pada tanggal 15 Mei 2011.

Pesonanews.com, Jakarta – Gubug Udang Situ Cibubur adalah salah satu restoran asri yang menyajikan berbagai jenis makanan laut khas dari Indonesia. Ketika pertama kali berkunjung ke tempat ini maka hal pertama yang bisa dirasakan adalah suasana yang sangat nyaman dan menenangkan, cocok bagi siapa saja yang ingin beristirahat menghilangkan kepenatan semrawutnya ibu kota sambil menikmati makanan yang tersedia di restoran ini. Dari namanya “Situ Cibubur”, tentunya di tempat ini ada danau kecil yang dikelilingi oleh gubug-gubug kecil untuk beristirahat dan makan. Sambil menyantap makanan di tepi danau, Anda akan dilayani dengan pelayanan terbaik dan dijamin tidak akan mengecewakan sehingga akan ketagihan ingin merasakan makanan khas yang disajikan di sana.

Sekilas sejarah berdirinya restoran Gubug Udang Situ Cibubur yang bertempat di bumi perkemahan cibubur, restoran ini didirikan pada tanggal 15 Mei 2011. Arsitektur yang disajikan bernuansa tradisional khas Sunda, untuk bangunan sendiri karena berkonsep gubug maka sebagian besar menggunakan bambu yang ditata rapi. Tujuannya adalah menciptakan suasana yang sejuk ditambah bisa menikmati pemandangan alam buatan seperti taman, kolam ikan yang bagi pengunjung bisa memberi makan ikan-ikan dan lain sebagainya.

Sangat disayangkan jika Anda datang jauh-jauh namun tidak mendapat kebagian tempat karena penuh oleh pengunjung. Maka jangan khawatir karena Anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkan nomor telepon atau informasinya di Traveloka Eats. Selain itu Anda juga bisa memesan lebih dulu menu makanan yang akan dinikmati bersama dengan kerabat atau relasi bisnis. Ada beberapa menu makanan favorit yang bisa dicoba yaitu Udang Bakar Madu, aneka resep dari bahan utama Kepiting, ikan Gurame yang dilengkapi dengan bumbu cobek yang tiada duanya bahkan ada menu yang unik yaitu gurame terbang, kemudian sop iga yang menggunakan bumbu racik khusus sehingga citarasa nusantara sangat kental sekali pada menu ini.

Selain menu yang disebutkan diatas, ada menu lainnya yang mungkin bisa menarik bagi Anda untuk mencobanya yang dikelompokkan pada menu berikut :

Menu Pembuka

Merupakan kelompok menu pembuka yang lebih ringan dibandingkan menu yang lain. Ada menu Nugget Rajungan, Otak-otak Goreng, ataupun sosis ikan dengan harga yang berbeda-beda.

Menu Sayuran

Kelompok selanjutnya adalah makanan yang menggunakan bahan sayuran. Menunya ada beberapa yaitu Pencok Leunca, Tumis Kangkung, Lalapan mentah, Capcay dan Tumis Genjer. Menu ini cukup diminati oleh pengunjung karena rasanya yang sangat istimewa.

Menu Utama

Ini adalah kelompok menu yang lebih mengutamakan bahan dari laut, yaitu menggunakan berbagai macam ikan seperti ikan gurame, udang raja, udang super, kepiting raja, dan cumi-cumi.

Minuman

Ini adalah kelompok menu terakhir yang mendampingi menu makanan lezat Anda. Ada banyak menu yang dapat dipilih seperti Es Lemon Tea, Es Kelapa Muda, Es Cincau, maupun Es Teler.

Itulah beberapa menu pilihan yang berada di Gubug Udang Situ Cibubur yang bisa dinikmati sambil menenangkan pikiran. Dijamin setelah makan di sini hal yang pasti berkesan adalah tempatnya, pelayanannya, menunya, dan ketenangannya. (tim)



Redaksi Pesonanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksipesonanews@gmail.com, dan redaksi@pesonanews.com.

Categories
Jakarta
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY