Jaganti Tour Ajak Liburan Akhir Tahun, Nikmati Keindahan Papua

Pantai Kaimana yang terletak di sisi barat, menghadap Laut Arafuru menyajikan pemandangan senja yang begitu indah
picsart_11-23-10-30-41

Bermalam di rumah penduduk tentunya akan menjadi pengalaman yang unik dan menarik.

Pernahkah terpikir oleh Anda, bagaimana rasanya menghabiskan liburan akhir tahun di pulau paling timur Indonesia? Mengunjungi tempat-tempat eksotis dan super photogenic?

Kali ini Jaganti akan mengajak kita bertualang ke Kaimana dan Jayapura. Menjelajah daerah pedesaan di Kaimana yang berada di sepanjang pantai yang berbatasan langsung dengan pegunungan, serta menikmati kecantikan danau Sentani di Jayapura.

Berita dan informasi seputar kegiatan pariwisata di kawasan Papua, bisa diklik di sini. Ayo, ramai- ramai menulis potensi wisata, dan kisah jalan-jalan liburan Anda.

Julukan “Kota Senja” yang disematkan untuk Kaimana memang tidak berlebihan, karena pantai Kaimana yang terletak di sisi barat, menghadap Laut Arafuru itu memang menyajikan pemandangan senja yang begitu indah, dan tak bisa kita temui di tempat lain.

Teluk Triton yang berada sekitar 1 jam perjalanan dari Kaimana menawarkan keindahan surga bawah laut yang amat mempesona dengan ratusan jenis ikan karang dan soft coral yang menjadikannya tempat yang sempurna bagi para pencinta diving dan snorkeling.

Tak hanya menikmati kekayaan baharinya saja, bersama Jaganti, kita juga akan diajak menjelajahi hutan tropis Papua sambil menelusuri peninggalan sejarah dan budaya yang ada di sana.

Pilihan untuk bermalam di rumah penduduk tentunya akan menjadi pengalaman yang unik dan menarik.

Petualangan belum akan berakhir, karena Anda masih akan diajak berkeliling kota Jayapura. Menjejakan kaki di garis perbatasan antara Republik Indonesia dan Papua Nugini sambil berbelanja berbagai benda kerajinan dari kedua Negara.

Jadi tunggu apa lagi? Segera hubungi Jaganti and start packing. Jaganti : Office +62 21 2854 1000, 2854 1448, Call center +62 811 8198 678, Website: www.jaganti.com (bom)



Redaksi Pesonanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksipesonanews@gmail.com, dan redaksi@pesonanews.com.

Categories
Papua
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • arkeolog-temukan-kampung-tua-di-danau-sentani

    Arkeolog Temukan Kampung Tua di Danau Sentani

    Pesonanews.com, Jayapura – Balai Arkeologi Papua dalam penelitiannya berhasil menemukan kampung tua di sekitar perairan Kampung Doyo Lama, Danau Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. Hari Suroto, salah satu peneliti senior...
  • situs-megalitik-tutari

    Rahasia Situs Tutari dan Wisata Sejarah Papua

    Pesonanews.com, Jayapura – Situs Megalitik Tutari berada di atas bukit Kampung Doyo Lama, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, Papua, yang bisa dijangkau dengan kendaraan roda dua maupun empat dengan waktu...
  • festival-pesta-ulat-sagu-upaya-jaga-hutan

    Festival Pesta Ulat Sagu Upaya Jaga Hutan

    Pesonanews.com, Merauke – Masyarakat Hukum Adat (MHA) Kombay menggelar ritual besar Festival Pesta Ulat Sagu atau Yame yang melibatkan ratusan orang dari komunitas di dalam dan luar masyarakat adat...
  • Pemkab Keerom tidak membuka ruang bagi masyarakat setempat untuk mengembangkan budaya dimasing-masing kampung.

    Dewan Adat Minta Pemkab Keerom Kembangkan Budaya

    Pesonanews.com, Keerom – Dewan Adat Skamto, Arso,Kabupaten Keerom, Provinsi Papua meminta kepada pemerintah setempat membuka ruang bagi masyarakat untuk mengembangkan budaya. Ketua Dewat Adat Skamto, Didimus Warare di Keerom,...