Hotel Terbesar di Indonesia Timur Terima Gold Circle Award dari Agoda

Penghargaan ini akan menjadi cambuk dan motivasi yang positif bagi Grand Clarion Makassar untuk melanjutkan langkah-langkah perubahan yang lebih baik.
picsart_03-18-12-24-57

Hotel terbesar di kawasan Indonesia Timur yaitu Grand Clarion merupakan satu-satunya hotel di Makassar yang menerima penghargaan dari Agoda.com – agen perjalanan online (travel online) terkemuka di dunia.

Penghargaan yang diberikan Agoda adalah Gold Circle Award yang diberikan langsung kepada General Manager Hotel Grand Clarion Makassar Anggiat Sinaga di St. Regis Nusa Dua, Bali, Sabtu (18/3/2017).

Anggiat Sinaga menyampaikan rasa syukurnya yang sangat mendalam dan memberikan apresiasinya kepada Agoda.com dan para pelanggan Hotel Grand Clarion Makassar.

“Kami bersyukur, hotel ini mendapat penghargaan dari Agoda.com, ini menujukkan bahwa komitmen kami kepada konsumen sangat dihargai, kami berterima kasih juga kepada pelanggan,” katanya kepada media ini.

Anggiat menambahkan, penghargaan ini akan menjadi cambuk dan motivasi yang positif untuk melanjutkan langkah-langkah perubahan yang lebih baik.

“Semoga hotel kami semakin menjadi pilihan para tamu yang datang di Makassar. Kami berharap di tahun-tahun yang akan datang pun kami bisa mempertahan prestasi yang sudah diperoleh,” kata Anggiat.

Seperti diketahui, setidaknya ada 70 hotel terbaik dari seluruh Indonesia, atau hanya sekitar 0,5 persen saja dari total hotel yang ada yang menerima penghargaan Agoda pada tahun ini.

Senior Regional Director Agoda Online Travel, Oliver Libutzki, dan Country Director Agoda, Gede Gunawan, menyebutkan ada beberapa kriteria yang dijadikan pedoman untuk para penerima penghargaan, yaitu jumlah skor ulasan tentang hotel yang dimaksud di Agoda.com

Selain itu, juga soal kemampuan manajemen hotel untuk memanfaatkan yield control system (YCS), soal tarif kamar yang kompetitif dan konsistensinya, serta kemampuan manajemen terhadap dinamika bisnis online yang sudah mendunia. (bud)

Categories
Sulawesi Selatan
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY