Pesona Halo Sultra 2018 Diresmikan

Pesonanews.com, Kendari – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara, Teguh Setyabudi resmi membuka Halo Sultra 2018 di Kawasan Tugu Religi Alun-akun Kendari, Senin (23/4/2018) malam. Kegiatan yang berlangsung sampai 27...
Halo Sultra 2018
Halo Sultra 2018

Pesonanews.com, Kendari – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara, Teguh Setyabudi resmi membuka Halo Sultra 2018 di Kawasan Tugu Religi Alun-akun Kendari, Senin (23/4/2018) malam.

Kegiatan yang berlangsung sampai 27 April tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2018.

“Sultra sangat kaya akan budaya, bahasa, adat istiadat dan banyak lagi yang dibingkai oleh semboyan Bhinneka Tunggal Ika,” katanya.

Ia mengatakan “Halo Sultra” 2018 itu akan diisi berbagai kegiatan seperti pameran pembangunan, pergelaran seni budaya, karnaval tenun Sultra, serta rapat koordinasi desa, lurah dan camat se-Sultra.

“Kita memiliki sumber daya alam yang banyak, tetapi jika tidak didukung dengan penataan infrastruktur yang baik maka akan percuma atau tidak memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat,” katanya.

Untuk itu, Teguh mengajak seluruh elemen masyarakat Sultra untuk menjadikan Halo Sultra sebagai kebangkitan pembangunan semua sektor untuk kesejahteraan masyarakat.

Pembukaan Halo Sultra tersebut dihadiri sejumlah pejabat yakni anggata DPR, Forkopimda Sultra, DPRD Sultra, bupati wali kota se-Sultra. (spm)



Redaksi Pesonanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksipesonanews@gmail.com, dan redaksi@pesonanews.com.

Categories
Sulawesi Tenggara
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY